default-logo

Pelatih Fulham U21 Puji Greg Nwokolo

Wednesday, 02 October 2013 | 07:57

foto-indonesia-xi-vs-fulham-u21-kit-simonsPelatih Fulham U21 Kit Symons menyebut pertandingan melawan Indonesia XI adalah pengalaman berharga bagi mereka yang merupakan tim muda. Ia menambahkan tim Indonesia sangat berpengalaman dan bermain pintar.

“Atmosfer pertandingan sangat bagus sekali, penonton bagus. Ini baik buat pengalaman tim kami,” ucap Symons dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (1/10) malam.

Symons memuji permainan striker Indonesia XI Greg Nwokolo. Pemain milik Arema Cronous inipun mencetak gol pembuka kemenangan pada menit 35. Titus Bonai menggandakan keunggulan di paruh kedua. Tim asuhan Jajang Nurjaman mennag 2-0 atas tim dari Inggris tersebut.

“Greg pemain terbaik di tim Indonesia, skillnya baik, pintar, fisik bagus. Dia membuat pertahanan kami kerja keras. Saya sedikit kecewa dengan kinerja pertahanan kami. Mereka mudah dilewati. Dan penyelesaian tim kami hari ini juga bermain buruk,” bebernya.

Jajang Nurjaman, pelatih Indonesia XI memberi apresiasi tinggi untuk timnya. Selain memenangi pertandingan dengan 2 gol dan tanpa kebobolan, dari segi permainan pun menarik.

“Bukan hanya kemenangan tetapi pemain kami menampilkan permainan menarik dan enak ditonton. Tim lawan pun di awal-awal memberikan perlawanan yang cukup bagus dengan pemain-pemain muda yang kuat. Namun niat kami ingin mengembangkan ritme yang kami inginkan,” paparnya.

Tim Indonesia XI ini adalah gabungan pemain tim tuan rumah, PSS Sleman dan pemain timnas Indonesia. Janur menilai para pemain PSS main bagus meski sempat grogi di awal-awal pertandingan.

“Pemain PSS juga main bagus walau awalnya masih kelihatan grogi. Mungkin karena lama ga main sama mantan pemain timnas,” sebut pelatih Persib Bandung ini.

Ketika ada pertanyaan seandainya ditawari jadi pelatih timnas, Janur merendah. “Masih banyak pelatih yang lebih baik,” ucapnya.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

  1. kang dadang Reply

    Ahahahaha… menang lawan pemaen u21 hungkul geus di puji…. amit2.. keur mah kecapean jeung hareudang deui pemaen2 inggris na… lamun skor na 8 – 0 tah karek di puji…

    • aki Reply

      Eh kang dadang siga sanes urg sunda wae nyarios teh awon angguran mah pasihan supot lamun akang tiasa lebih ti kitu sok buktiken laen babaceoan

    • aki Reply

      Eh kang dadang siga naon wae nyarios teh awon.lamun akang tiasa lewih sok buktiken ulah babaceoan wae.

      Jika kalian tdk bisa menerima kekalahan maka kalian jngan ikut bersorak ketika kita merayakan kemenangan fuck supporter musiman

  2. gayuse Reply

    eeeeh ari kang dadang jadi kedah kumaha atuh, sok balaga pisan pamadeganteh. punten ah, syukuri atuh nanaonteh!!!

  3. doni Reply

    rada di sintrek geura kang gayuse eta mastaka na sakedik mah. emang manehna bisa naon????

  4. mang ibing Reply

    Satuju lah kang jajang ngalatih timnas mah, ngarah eweuh ti persib.

  5. rakbol Reply

    eta kang dadang mani eweuh kapaur nyarios teh,ngaran wae dadang ari ngomong kawas penjajah.gelo sia..


Mangga Komentar di Dieu

*