default-logo

Peringkat 2 Serasa Juara Bagi IM UD Rahayu

Sunday, 29 September 2013 | 20:15

foto-persib-u19-kompetisi-final-saint-prima-vs-im-rahayu-SIM_2617Pelatih IM UD Rahayu, Jajang Irmansyah, menyatakan masuk babak final melebihi target yang dicanangkan timnya. Kalah di laga final dan menyabet peringkat 2, menurut Jajang sudah merupakan pencapaian luar biasa.

“Ini melebihi target kita. Awalnya target tim hanya lolos babak penyisihan aja. Ternyata bisa sampai final. Dan meski runner up kita udah seperti juara. Tapi sedikit kecewa aja karena permainan kita juga bisa menekan,” ungkap Jajang usai pertandingan di Stadion Siliwangi, Minggu (29/9).

IM UD Rahayu takluk di tangan Saint Prima di partai final dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak pemain tengah Saint Prima, Ahmad Topan pada menit 81.

Disinggung mengenai jalannya pertandingan, Jajang mengaku kecewa dengan kinerja wasit. Tak ingin bermaksud mencari kambing hitam, tetapi beberapa keputusan wasit dianggapnya merugikan timnya.

“Mungkin saya ga ingin mengkambinghitamkan wasit, tapi semua yang nonton juga tahu dan liat wasitnya tadi. Mungkin ini sudah jadi hal biasa di Indonesia. Saya harap tolong ke pengurus Pengcab PSSI, masalah wasit diperbaiki lagi. Karena setiap kami lawan tim-tim yang punya nama, kami sering dikerjai wasit,” keluhnya.

/SIMAMAUNG.COM

Mangga Komentar di Dieu

*