default-logo

Nella : Sambutan Di Sini Heboh

Tuesday, 26 January 2016 | 19:43

foto-persib-bandung-latihan-di-progresif-NELLA-FISIO-PERSIB-SIM_1317Mendapat tawaran untuk menjadi bagian tim medis Persib tidak disia-siakan oleh Fortunella Levyana. Menurutnya ajakan Dejan Antonic untuk bereuni sulit untuk ditolak dan tanpa pikir panjang dia menerima undangan tersebut. Hasilnya ketika pertama kali mendampingi tim berlatih, paras cantiknya langsung menjadi magnet bagi bobotoh untuk berfoto dengannya. Bagi Nella, sambutan suporter di Persib sangat berbeda ketimbang ketika dia masih berada di PBR.

“Ini beda banget sama tim sebelumnya kan disana ga seheboh ini. Jadi senang lah kalau bisa jadi bagian di tim ini,” ujar Nella ketika diwawancara, Selasa (26/1)

Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa dia sudah diajak ke Bandung sejak sepekan lalu. Bahkan dia hampir saja menerima tawaran untuk bekerja di sebuah rumah sakit. Namun nasib berkata lain karena kini dia kembali mengaplikasikan kemampuannya di klub sepakbola. Mengenai tugasnya di Persib, Nella mengatakan bahwa prosedur tetap pekerjaannya sama dengan seperti ketika dia masih di PBR.

“Protap-nya sama aja, karena fisioterafis emang berlaku diseluruh dunia protapnya begitu. Paling nanti saya tinggal nyocokin saja sama dokter Rafi aja,” ujarnya.

Dia sendiri sudah tidak canggung ketika harus mengobati para lelaki yang cedera. Karena dia sudah bekerja di sepakbola sejak 2013 lalu. Selain itu sejak duduk di bangku perkuliahan pun dia sudah dijelaskan bahwa hal itu menjadi bagian dari profesionalisme. “Engga lah, kan dari kuliah juga emang sudah diterangkan kalau pasien ada laki-laki atau perempuan,” tuturnya.

Nella sendiri mengatakan bahwa dia mulai berkecimpung di dunia fisioterapis sejak lulus dari jurusan D3 Fisioterapi Universitas Indonesia. Mengenai alasan dia memilih konsentrasi akademis ke arah sana, itu memang sudah menjadi minatnya sejak awal. “Ga sengaja, tapi memang minat disitu. Itu pilihan sendiri. Pilihan pertamanya psikologi dan fisioterapis. Ya keterima di fisio jalanin aja,” tukasnya.


Postingan Terkait

  1. bobotohantihuruhara Reply

    jangan GEER lho mba! da sayah mah gak seheboh itu liat mba hee3, peace ahh

    • katel Reply

      km mah baru heboh pas liat kim nya

    • Akang Don Waro Reply

      mba mba.. mbe sugan wkwkwk
      Da Maneh mah teu resep ka Neng Nella mereun, pasti Ka hebohna ningali lalaki kabeh nya.. hahaha heureuy bray

  2. 3rut Reply

    saya mah lain teu reseup ka neng nella, sieun di jewer ku jikan euy, org paling menyeramkan di dunia.

  3. ojan Reply

    maklum neng biasa ninggali batangan wungkul pas ninggali nu montok jadina heboh

Mangga Komentar di Dieu

*