default-logo

Naser Tegang Hadapi Kelahiran Anak Kedua

Sunday, 29 September 2013 | 14:22

naser-bayi

Defender Persib Bandung Naser al Sebai baru dikaruniai putra kedua. Pemain impor dari Suriah ini sempat mengalami ketegangan. Pasalnya, saat lahir bayi laki-laki ini tidak bergerak dan tidak langsung menangis seperti laiknya bayi baru lahir.

Putra keduanya diberi nama Zain al Sebai. Lahir di Rumah Sakit Bungsu, Jalan Veteran, Bandung, Jumat (27/9), sekitar pukul 1 siang lewat operasi caesar. Zain lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 45 centimeter.

“Saya sangat tegang karena pada saat lahir bayinya tidak menangis tidak bergerak selama 15 menit,” ujar Naser saat dijumpai di Mess Persib, Sabtu (28/9).

Di dunia kedokteran, kondisi ini lumrah terjadi jika sang ibu melahirkan dengan proses operasi caesar dan dibius total.  Hal itu membuat si bayi menjadi malas. Dan pembiusan total sendiri adalah pilihan Naser dan istrinya, Abeer.

Naser sempat menyembunyikan kondisi bayinya kepada sang istri. Ia tak ingin istrinya merasa khawatir setelah menjalani operasi caesar. Saat ini, Naser menyatakan kondisi bayinya sudah normal dan bisa ditemui.

“Pertama saya merasa sangat tidak baik. Sekarang alhamdulillah kondisinya sudah baik, normal dan bisa bertemu,” kata bek tengah Persib ini.

Naser bersyukur dikaruniai 2 putra. Anak pertamanya, Jamal al Sebai, sudah berusia 3 tahun. “Ya sekarang saya punya anak laki-laki, Jamal dan Zain. Mungkin mereka akan jadi regenerasi untuk mengikuti jejak saya jadi pemain sepakbola,” lanjutnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. MUSLIM Reply

    Sekaligus menjadi seorang MUJAHIDEEN yg melawan pemberontakan Bashar Ashad juga Syi’ah dan meneggakan syari’at dan khilafah dmn pun anak ini berada, semoga manjadi anak yg soleh & solehah 🙂

    • omjek Reply

      aamiin..
      heu’euh satuju Lur, mudah2an jd mujahidin anu ikhlas tur bela ka syariat islam, mudah2an bisa ngaberantas thogut Bassar Asad & antek2 syi’ah kawas Hizbullata!

    • BobotohTampan Reply

      waduh lur, naha jadi masalah politik dalam negeri suriah euy.

      tapi saya ucapkan selamat kepada naser atas kelahiran putra keduanya, semoga jadi anak soleh, amin

  2. omjek Reply

    mabruk yaa akhi..!!

Mangga Komentar di Dieu

*