default-logo

Naser: Coach Janur Bawa Persib ke Prestasi Lebih Baik

Saturday, 28 September 2013 | 17:40

foto-persib-bandung-bleep-test-di-futsal-76-naser-SIM_5377Pemain Persib Bandung Naser al Sebai menyambut baik keputusan manajemen pertahankan pelatih Jajang Nurjaman untuk musim 2014. Naser menilai Janur sudah memberikan prestasi yang lebih baik bagi Persib dibanding beberapa musim sebelumnya.

“Coach Janur sudah memberi tahun ini posisi 4 untuk Persib. Ini lebih bagus dari musim-musim sebelumnya. Karena yang saya dengar Persib selalu di papan tengah, mungkin peringkat 6 atau 8. Sekarang masuk 4 besar, itu prestasi bagus,” ungkap Naser ketika ditemui di Stadion Persib, Sabtu (28/9).

Menilai prestasi Persib sudah cukup baik, pemain berkostum 4 ini berharap tidak banyak perubahan komposisi tim di musim depan. Kendati baru 1 musim merumput di Indonesia, Naser cukup tau kesuksesan tim juara musim ini, Persipura Jayapura.

Menurut Naser, jangan terlalu banyak perombakan pemain. Mencontoh dari Persipura yang tetap mempertahankan sebagian besar pemainnya di beberapa tahun ini. Alhasil, tim asal Papua ini memetik hasil manis sebagai juara Liga Super Indonesia 2013.

“Saya berharap tim ini tidak banyak perubahan. Kita lihat Persipura, mungkin selama beberapa tahun ini mereka hanya melakukan perubahan sedikit dan bisa juara. Persib juga kalau 3 musim tidak banyak perombakan bisa champion,” paparnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. bobotoh ti cilacap Reply

    satuju pisan, tetep coach janur di pertahankeun sareng pemain2na, tp leuwih alus mun nyandak si tantan. pasti maenage sepenuh hate jang persibmah. hdp persib!! thn payunmah juara…

  2. Axel Setiawan Reply

    Hate mah kurang ngadukung lh ka jnur teh…tpi geus we lah keun bae…..sox we asal lewih alus kaharepna..

  3. loba ngomongTONG RASIST Reply

    pikirkan juga development untuk janur, seperti course di italy ato ingris abar lebih bisa menerapkan strategi latihan dan strategi di lapangan lebih baik, dan memperkaya wawasan

Mangga Komentar di Dieu

*