default-logo

Musim Depan, Idealnya Persib Punya 25 Pemain

Monday, 30 September 2013 | 18:19

foto-persib-bandung-vs-central-coast-mariners-messi-SIM_1809Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman menyebut skuad musim depan idealnya berjumlah 25 pemain. Hal itu karena Liga Super Indonesia 2014 akan diikuti 22 tim peserta sehingga secara langsung menambah jumlah pertandingan dan durasi kompetisi.

“Kenapa harus nambah pemain, karena jumlah peserta nambah dan jumlah pertandingan nambah jadi 42 pertandingan,” sebut Janur di rumahnya, Minggu (29/9).

Musim 2012, skuad Persib hanya berjumlah 23 pemain. Jumlah itu, termasuk di dalamnya 4 penjaga gawang. Persib mengarungi LSI 2013 dengan 23 pemain untuk 34 pertandingan dengan 18 tim peserta. Untuk musim depan, Janur menyatakan timnya cukup dengan 3 kiper saja.

“Meski nambahnya ga banyak, tapi saya perkirakan dengan komposisi itu tidak ragu lagi untuk rotasi. Jadi saya anggap pemain-pemain ini siap main, ketika yang satu tidak ada, masih bisa main yang lainnya. 25 saya rasa cukup untuk 42 pertandingan,” paparnya.

Sedangkan jika membutuhkan tam untuk proses latihan, Janur masih akan memberlakukan pemain magang. “Kalau untuk latihan, saya setuju dengan pemain magang dari talenta muda di lingkungan Persib,” tutupnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. Ali oncom Reply

    Perkiraan pamaen nu bakal direkrut janur :
    -firdaus romadon
    -ahmad jupriyanto
    -dedi kusnandar
    -f. Sinaga
    -tantan

  2. budak PERSIB Reply

    Emang pelatihna tetep Janur kitu? Ayeuna mah mendingan manajemen gancang tentukeun pelatih keur musim depan. Karek pelatih terpiih gancangan susun skuad…………deur ahhhh

    • AWAN Reply

      Baca heula atuh berita2na, pelatih untuk musim depan ttp Djanur..ha5. Makanya Djanur dah siapin kerangka utk musim depan. Kl pemain lokal rekrut Ferdinand Sinaga utk depan, M.Roby utk belakang, Ahmad Juprianto, pemain asing Lopez dari persela atau Zah Rahan kl mau, depan Djibril atau Marcos Flores CCM tambahannya 🙂

  3. ojo Reply

    pelatih hampir pasti janur deui, tinggal realisasi urusan rotasi…. da taun ieu mah tacan patos katingali…

  4. bhillal sank pangeran biru Reply

    cokot mah si greg da ayenamah geus pemain lokal,jeng si andik, paraenken pemain teh ulah jiga si cecep teu maen pisan di ISL,gajih buta..

  5. Bobotoh Negla Reply

    Manfaatkan pemain lokal/naturalisasi utk musim depan…
    1. VICTOR IGBONEFO
    2. AHMAD BUSTOMI
    3. RAPHAEL MAITIMO
    4. GREG NWOKOLO
    5. PATRICH WANGGAI
    6. ANDIK VERMANSYAH
    Tinggal buang pemain yg punya karakter permainan yg sama spt nama2 diatas.
    thanks…Bravo Persib

Mangga Komentar di Dieu

*