default-logo

Meski Terganggu, Dejan Tetap Izinkan Pemainnya ke Italia

Saturday, 30 January 2016 | 14:48

foto-persib-bandung-latihan-di-seskoad-ZOLA-SIM_2016Pertengahan Februari mendatang, tiga pemain muda Persib akan dikirim sebulan ke Italia untuk menimba ilmu di Inter Milan. Sang pelatih, Dejan Antonic pun mengaku programnya bisa terganggu karena Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh saat ini sudah dilibatkan ke latihan tim senior. Terlebih Maung Bandung masih memburu pemain untuk melengkapi kuota pemain mereka. Dia pun berharap pemain yang diincar bisa segera berkumpul.

“Tentunya terganggu, karena mereka pemain sudah lama disini, kita tidak cukup punya pemain. Puji Tuhan Senin sudah ada Darko, Vlado dan Marko cuma tinggal nunggu pesawat,” ungkap pria asal Serbia itu saat diwawancara, Sabtu (30/1).

Walaupun berat melepaskan pemain mudanya, namun Dejan berusaha untuk tetap legowo. Pelatih berusia 47 pun tidak mau anak asuhnya melewatkan kesempatan emas untuk menyerap ilmu dari negara yang sepakbolanya berkembang. Dia pun berharap nantinya Zola dan kawan-kawan bisa menularkan pengetahuannya kepada pemain lain termasuk untuk pada punggawa senior.

“Meski terganggu tapi itu kesempatan buat pemain muda, untuk ikut latihan disana. Saya harap sekembalinya kita bisa sharing sama-sama,” ujarnya.

Dejan sendiri sejak masih menukangi Kitchee SC di Hongkong kerap mengirim pemain belianya berguru ke Eropa. Hal itu bisa berdampak positif karena wawasan mereka bisa menjadi lebih terbuka. Dejan pun mengaku senang dengan kebijakan manajemen yang berani membuat program pembinaan pemain muda seperti kerjasama dengan Inter Milan tersebut. “Of course, tapi lagi saya senang bisa kirim pemain muda banyak ke Eropa,” tukasnya.


Postingan Terkait

  1. Tok tok tok Reply

    Of course peupeus lah…!!!

  2. jujun Reply

    of course puji Tuhan..

  3. ade Reply

    Klo to kmajuan PERSIB knapa tdak? Ambil positif nya azab bagi !!!

Mangga Komentar di Dieu

*