default-logo

“Menggapai Juara Itu Tanggung Jawab Bersama”

Sunday, 29 September 2013 | 14:12

foto-persib-bandung-latihan-SIM_0374

Hal pertama yang terpikir oleh Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman ketika kembali dipercaya manajemen klub untuk melanjutkan jabatannya di musim depan adalah ia akan menghadapi pekerjaan yang lebih berat. Maung Bandung ingin meraih gelar juara di musim kompetisi 2014.

Jumat (27/9) malam, Janur dan tim pelatih sudah menyerahkan laporan evaluasi kinerja tim 2013. Setelah itu, manajemen tim dan para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat menggelar rapat evaluasi. Pertemuan yang berlangsung hingga pukul 3 dini hari itu memutuskan Janur tetap menjabat pelatih untuk musim depan.

“Malam itu saya berikan laporan bersama para asisten pelatih, kemudian manajemen melakukan rapat. Dan pagi-pagi sekali, pukul 3 saya ditelepon oleh Pak Zaenuri (Zaenuri Hasyim-Komisaris PT PBB), karena dia pimpinan rapatnya. Beliau menyampaikan keputusan itu, bahwa saya diberi kepercayaan untuk menjadi pelatih Persib musim depan,” cerita Janur saat ditemui di kediamannya, di daerah Antapani, Bandung, Minggu (29/9).

Janur menyadari ia akan mendapat pekerjaan yang lebih berat dibanding tahun pertama jabatan pelatih kepala di Persib. Namun, ia menegaskan bahwa harapan meraih gelar juara adalah tanggung jawab bersama. Setiap elemen yang berhubungan dengan Persib harus sama-sama bekerja keras merealisasikan target tersebut.

“Yang terpikir pertama adalah pekerjaan tahun depan lebih berat. Tahun depan harus ada progres. Insyaallah ingin jadi juara tahun depan. Harus kerja keras lagi, lebih dari tahun pertama. Saya ingin harapan ini jadi tanggung jawab bersama, semua elemen harus bergandengan tangan,” tuturnya.

Janur akan melakukan pertemuan lagi dengan manajemen klub Rabu (2/10) depan. Agendanya adalah untuk membahas komposisi tim musim depan. Termasuk didalamnya pembicaraan mengenai pemain yang dipertahankan, pemain incaran dan personil tim pelatih.

/SIMAMAUNG.COM

Mangga Komentar di Dieu

*