default-logo

Manajemen Masih Urus Proses Kedatangan Trio Balkan

Monday, 01 February 2016 | 15:58

foto-persib-uji-coba-lapang-stadion-gbk-gelora-bung-karno-final-piala-presiden-2015-vladimir-vujovic-20151017_5369

Manajemen Persib Bandung masih dalam proses mendatangkan trio Balkan ke Persib Bandung pada pekan ini. Duo pemain asing Vladimir Vujovic dan Marco Krasic, serta asisten pelatih Darko Vergec, rencananya akan segera tiba dalam waktu dekat. Manajemen sendiri sedang mengurus tiket perjalan masing-masing pemain atau pelatih untuk menuju Bandung.

Dikatakan sekretaris klub Yudiana, surat menyurat seperti visa sudah diurus oleh masing-masing pemain atau pelatih. Dirinya kini sedang mengurus tiket kedatangan. Tim serta Bobotoh, tentu sudah tak sabar menunggu come back Vlado (Vladimir Vujovic), reuni Dejan dengan partner kerjanya Darko Vergeg (di Pelita Bandung Raya) dan Marco Krasic (di Arema Indonesia).

“Manajemen sekarang sedang mengurus untuk admimnistrasi kedatangan Vlado, Marko sama Darko–masih booking-booking. Kalau surat menyurat kaya visa sudah diberesin sama mereka,” papar Yudi mengabarkan.

Maung Bandung sendiri sebelumnya sudah berhasil mendaratkan Aron Da Silva ke Bandung. Dirinya kini sedang berada di Thailand guna membereskan surat kepindahan dari klub sebelumnya Nakhon Pathom United sekaligus mengambil barang. Rencananya ia bakal kembali pada hari Senin (1/2) atau Selasa (2/2). Artinya 3 legiun asing akan bergabung pada minggu ini.

Dejan Antonic tampaknya sedikit demi sedikit hampir merampungkan gambaran puzzlenya dalam waktu dekat. Ia tinggal meramu akan seperti apa kekuatan tim barunya itu. Tentang bagaimana pemain baru mampu cepat beradaptasi dan menyatu dengan skema permainan Atep dkk. itu perlu dilakukan dan membutuhkan proses.

/SIMAMAUNG.COM

Mangga Komentar di Dieu

*