default-logo

Langkah Pertama, Janur Susun Komposisi Pemain

Sunday, 29 September 2013 | 21:29

foto-persib-bandung-jajang-nurjaman-SIM_9885Setelah mendapat kepastian dirinya tetap dipertahankan menjabat sebagai pelatih Persib Bandung untuk musim 2014, Jajang Nurjaman langsung membuat perencanaan. Langkah awalnya adalah menyusun komposisi pemain yang akan memperkuat Persib di Liga Super Indonesia 2014.

“Yang pertama tentunya mulai dari komposisi pemain, harus ada perubahan. Walaupun saya sependapat dengan banyak orang bahwa tidak bagus kalau banyak perombakan tiap tahun,” kata Janur di rumahnya, Jalan Antapani, Bandung, Minggu (29/9).

Seperti diberitakan, Janur tidak akan banyak merombak pemain lokal. Ia akan mempertahankan 80 persen pemain lokal yang saat ini masih berstatus pemain Persib.

“Tahun ini saya sudah buat fundamen bagus, terutama di pemain lokal. Kecuali pemain asing belum bisa saya sampaikan karena masih nunggu regulasi untuk musim depan,” imbuhnya.

Di bulan Oktober ini Janur akan fokus pada pembenahan komposisi pemain. Termasuk diantaranya melakukan perburuan pemain. Janur bisa membeberkan rencana skuadnya lebih detail setelah melakukan pertemuan dengan manajemen klub pada Rabu (2/10) nanti.

“Kedua, harus cepat melakukan latihan. Tidak lebih lama dari persiapan tahun pertama. Bulan petama proses perekrutan pemain, pemain datang dan sebagainya. Persiapan latihan 2 bulan setengah. Dan sudah ada di benak saya, apa-apa kekurangan tahun pertama di Persib,” jelasnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. BobotohTampan Reply

    maju terus kang janur,

  2. Kang Cahya Reply

    “Dan sudah ada di benak saya, apa-apa kekurangan tahun pertama di Persib,” jelas Djanur.
    Naon wae tah kakurangan tahun pertama di Persib teh Pak Djanur? Penasaran nih, jangan disimpen di b enak sendiri aja ah, bisi hilap. Cobi dishare atuh.. jangan-jangan evaluasinya gak jelas? Intina mah simkuring dan teman2 masih belum yakin dengan kinerja Akang sebagai pelatih Persib.

  3. Wawang Indriawan Reply

    sok lah kang janur ge orang sunda pasti apal kahayang orang sunda, lanjutkan kang janur

  4. Bobotoh Negla Reply

    STARTING XI DREAM TEAM PERSIB 2013/2014

    KIPER : I Made Wirawan
    BELAKANG : Naser, Igbonefo, Abanda, M. Ridwan
    TENGAH : Andik, Maitimo, Firman, Atep
    DEPAN : Vandijk, Greg

    wiiih….manteeep !!!

Mangga Komentar di Dieu

*