default-logo

Komposisi Pemain Musim Depan Akan Dibahas Rabu

Saturday, 28 September 2013 | 16:27

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman berterima kasih kepada manajemen Persib karena telah memutuskan untuk mempertahankan jabatannya sampai musim depan. Janur menyatakan ia akan membahas program musim depan lembih lanjut pada Rabu (2/10) sekembalinya dia dari pertandingan persahanatan antara tim selection melawan Fulham U21.

“Alhamdulillah saya tetap dipertahankan walau keluarga merasa agak berat juga. Insyaallah kita bisa lebih baik asal semuanya lebih kompak aja. Lalu saya ucapkan terima kasih kepada manajemen atas kepercayaannya dengan harapan semoga lebih baik lagi ke depannya,” ucap Janur saat dihubungi Simamaung, sabtu (28/9).

Semula, Janur akan melakukan pertemuan dengan para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat pada Senin (1/10). Namun Janur dipilih sebagai pelatih tim selection untuk melawan Fulham U21 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (1/10).

“Senin, tadinya saya mau langsung melakukan pertemuan lagi dengan manajemen dan jajaran direksi PT PBB. Tapi karena saya harus berangkat ke Sleman, saya akan bertemu dengan beliau-beliau hari Rabu,” jelasnya.

Agenda pembicaraan pada Rabu nanti menyangkut komposisi pemain musim depan, pemain yang dipertahankan dan pemain buruan. Termasuk pula membicarakan mengenai personil di jajaran asisten pelatih dan pengurus tim.

“Untuk komposisi pemain, itu yang akan dibicarakan hari Rabu nanti. Termasuk membicarakan siapa saja pemain buruan. Termasuk soal asisten pelatih juga,” katanya.

/SIMAMAUNG.COM

Mangga Komentar di Dieu

*