default-logo

Kenji Bagikan Tanda Tangan Di Acara Meet n Greet Bareng Simamaung

Monday, 04 March 2013 | 22:01

Kenji Adachihara menjadi pemain pertama yang diundang Simamaung dalam acara Kumpul Pemain. Mengapa Kenji? Alasan utamanya karena pemain Jepang tersebut adalah pemain terbaik sepanjang bulan Januari berdasarkan pilihan tim Simamaung.

Dalam pertemuan ini, Kenji mengungkapkan bahwa sejak bergabung dengan Bontang FC 2009 lalu, dirinya sempat menyaksikan laga Persib-Persija. Sebagai pemain yang baru berkiprah di kompetisi tanah air, Kenji antusias menyaksikan jalannya pertandingan dengan banyak penonton. Sejak saat itu dirinya memiliki keinginan untuk bergabung dengan Persib pada suatu saat. Dan musim 2013 inilah Kenji dan Persib berjodoh.

Kenji yang sering terlihat menyendiri tampak pendiam, ternyata bisa berinteraksi dengan hangat bersama para penggemarnya di Bober Tropica Jalan Sumatera, Bandung, Senin (3/4) sore. Kendati memiliki keterbatasan dalam berbahasa Indonesia, penyerang Persib Bandung dengan santai dan ramah menjawab setiap pertanyaan yang diajukan fansnya.

Striker berkostum 11 ini memiliki hobi fotografi dan pecinta Liverpool FC. Saat ditanya kota mana di Indonesia yang paling cantik untuk di potret, ia menjawab Yogyakarta.

“Iya saya hobi foto. Yogjakarta paling bagus untuk difoto. Borobudur, saya pernah kesana. Tapi saya suka Bandung juga, di sini sejuk,” ujarnya.

Satu hal yang kurang disukainya dari Bandung adalah macet. Maka solusinya, pemain berusia 28 tahun ini memilih menggunakan motor sebagai kendaraan sehari-harinya.

“Saya tidak suka macet. Saya ingin beli mobil tapi saya tidak suka macet. Kalau saya pakai mobil, badan keburu cape semua karena macet,” cetusnya.

Tidak sulit bagi Kenji untuk beradaptasi dengan Kota Bandung. Namun soal makanan, ia mengaku tidak suka masakan Sunda, hanya masakan Indonesia. Saat seorang fans bertanya masakan Indonesia favoritnya, Kenji mengatakan, “nasi goreng, sate ayam, sate kambing, tongseng, nasi padang.” Ternyata cukup banyak juga. Ia jarang menyantap masakan Jepang di Bandung, karena menurutnya rasanya berbeda dari yang biasa ia makan di negaranya.

Setelah puas berbincang santai dengan idolanya, giliran para fans untuk meminta tanda tangan di t-shirt bergambar potret Kenji dan topi bertuliskan “#11 Kenji”, sesuai nomor punggungnya. Kenji tidak keberatan untuk membubuhkan tanda tangannya di setiap t-shirt dan berfoto dengan masing-masing fans yang hadir.

Arigato Kenji!

/SIMAMAUNG.COM

  1. sukiem Reply

    pa haji pirengkeun kuring!!pokona jeda kompetisi si mesi kudu di ganti deui ku radovic!!sono euy ningali tendangan bebasna si akang radovic,,mun bisa mah si mesi tong sina balik deui k persib,rujit aink nempo permainan budak eta,.pokona ganti si mesi ku radovic!!harga mati!!

  2. Hendra pw Reply

    Kusaya bieu di sms siradovic ya hayu urang daek balik deui ceunah meumpeung eweh gawean.karunya euy manehna keur luntang lantung di terminal cicaheum

    • adjat Reply

      commentnya gak mutu blas….

  3. sambimbo Reply

    Ah radovic

  4. viking BE Reply

    tengah mah kajieun
    gustavo chena atawa si kone


Mangga Komentar di Dieu

*