default-logo

Jika Ada Tambahan Kiper, Deden Siap Bersaing

Monday, 01 February 2016 | 16:08

foto-persib-bandung-latihan-di-surabaya-naggala-DEDEN-training_7881

Persib Bandung masih mencari kiper ketiga mereka untuk mengisi. tempat yang sebelumnya menjadi milik Shahar Ginanjar. Dejan Antonic pun menetapkan standar yang tinggi bagi kiper yang akan masuk setidaknya mempunyai level yang sejajar dengan I Made Wirawan dan Deden Natshir. Menanggapi hal itu Deden mengaku siap bersaing jika tim pelatih memang ingin mendatangkan kiper berkualitas.

Kalau Deden sih itu ga bisa milih. Terserah manajemen dan pelatih. sampai saat ini juga belum ada pembicaraan tentang hal itu,” ungkap kiper asal Soreang itu ketika diwawancara di Mess Persib, Senin (1/2).

Dia sendiri mengakui bahwa setiap tim idealnya memang mempunyai kiper lebih dari 2 jika ingin tampil di kompetisi. Karena posisi di bawah mister memang begitu vital bagi sebuah tim mengingat tempat itu tidak bisa diganti sembarang pemain. Deden sendiri sadar bahwa dirinya harus bekerja lebih keras supaya setidaknya tempat kedua setelah Made tetap menjadi miliknya.

“Ya kalau Deden pribadi sih setiap tim yang penting punya 3 kiper. Tinggal bagaimana Deden tampilkan yang terbaik di latihan dan maksimakan jiga ada peluang untuk main,” lanjutnya.

Mengenai pengalaman dia berlatih di bawah asuhan Dejan Antonic, Deden sendiri mengatakan bahwa dia tidak merasa kesulitan bekerjasama. Mengingat pelatih asal Serbia itu sudah fasih berbahasa Indonesia sehingga komunikasi pun berjalan lancar. “Untuk latihan selama ini ga ada kendala sama Dejan, karena dia juga mudah adaptasi. Pemain juga jadi semangat saat dilatih sama dia,” pungkasnya.


Postingan Terkait

Mangga Komentar di Dieu

*