default-logo

Janur Ingin Memperkental Ciri Khas Permainan Persib

Monday, 30 September 2013 | 18:28

foto-persib-bandung-vs-malaysia-u23-menpora-cup-2013-firman-SIM_0749Satu musim menjabat sebagai pelatih kepala, Jajang Nurjaman menyebut dirinya sudah bisa membentuk gaya permainan Persib Bandung. Ketika kembali dipercaya untuk meneruskan jabatan tersebut, Janur ingin memperkental pakem permainan Persib.

“Terlepas dari kita bertemu CCM (Central Coast Mariners) dan Timnas Malaysia U23 di Menpora Cup, bukan terpengaruh, tapi cara bermain kita harus ada perubahan signifikan di musim depan. Tentu itu salah satunya berkaitan dengan fisik,” ucapnya kepada wartawan, kemarin.

Janur sempat menyinggung gaya permainan Persib ini di rapat evaluasi bersama para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Jumat (27/9) lalu. Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini berharap musim depan alur bola permainan Persib bisa merambat dari sektor belakang sampai ke lini serang.

“Jujur saya belum bisa menjadikan Persib sebagai tim yang punya ciri spesifik. Kalau berubah dari tahun kemarin, udah ada perubahan. Sekarang tidak ada bola langsung dari belakang tanpa ke lapangan tengah. Saya ingin permainan itu merambat,” jelasnya.

Janur cukup sukses mendongkrak produktivitas gol, dari 49 gol musim lalu, menjadi 72 gol musim 2013. Perolehan gol pun tidak melulu berasal dari set piece, tapi melalui proses atau open play.

/SIMAMAUNG.COM

  1. Muhamad Raihan Akmal Reply

    Hahaawkwkwkwk


    ~(^^~)

  2. Rama Shinta Reply

    Ciri khas Persib mah loba eleh tibatan meunang na ah…


Mangga Komentar di Dieu

*