default-logo

Janur Akui Belum Maksimal di Lini Pertahanan

Monday, 30 September 2013 | 18:42

foto-persib-bandung-vs-barito-maman-SIM_8225Dari segi perolehan gol, produktivitas Persib Bandung meningkat dibanding musim 2011/12. Maung Bandung mengemas 72 gol di Liga Super Indonesia 2013. Sedangkan musim lalu hanya mengemas 49 gol. Namun di lini pertahanan, meski tingkat kebobolan menurun tetapi perbaikannya belum signifikan.

“Saya belum bisa memperbaiki lini pertahanan, itu saja. Kalau di tengah depan saya pikir cukup berhasil, terlihat dari produktivitas gol dari 49 jadi 72. Tapi kalau dari pertahanan, kebobolan dari 49 ke 43 saya pikir belum memperlihatkan kemajuan yang signifikan,” paparnya saat ditemui wartawan di Grha Persib, Jumat (27/9).

Menyoal kendala yang dihadapi sehingga tidak bisa menurunkan tajam tingkat kebobolan, Janur lebih mengintrospeksi diri. “Saya sendiri barangkali yang belum bisa memaksimalkan potensi yang ada. Atau mungkin ada sesuatu yang salah yang harus diperbaiki,” imbuhnya.

Lini belakang memang menjadi salah satu kelemahan Persib di beberapa musim terakhir. Janur pun mengaku pekerjaannya di sektor pertahanan tersebut belum bisa maksimal.

“Ya betul itu masalah lama di Persib. Makanya itu juga jadi pekerjaan saya, harusnya memperbaiki itu dan kelihatannya belum berhasil. Penasaran sekali,” tukasnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. budugan Reply

    abanda gs kolot, wajib ganti

  2. gembul Reply

    mun bisa mah rekrut si arbain u19 tea, edun geura…..

  3. Casmita Reply

    Singoedan

Mangga Komentar di Dieu

*