default-logo

Janur Akan Pertahankan 80 Persen Pemain Lokal

Saturday, 28 September 2013 | 16:33

foto-persib-bandung-latihan-di-sleman-SIM_8843

PT Persib Bandung Bermartabat sudah memutuskan untuk mempertahankan Jajang Nurjaman sebagai pelatih untuk musim 2014. Janur mengaku akan mempertahankan 80 persen pemain lokal.

Saat dijumpai di Grha Persib, kemarin, sebelum keluar putusan dirinya tetap dipertahankan untuk musim depan, Janur mengatakan musim ini Persib sudah membentuk pondasi bagus. Sehingga bagi siapapun pelatih yang menukangi Persib musim depan, tinggal meneruskan tim yang sudah berjalan saat ini.

“Saya sudah membentuk pondasi bagus di tim ini. Jadi ketika orang meneruskan saya pikir tinggal meneruskan dan kelihatannya tinggal enak, itu yang harus dipikirkan. Saya sudah membentuk pondamen dan barangkali itu bisa dirasakan beberapa pemain. Karena jujur dengan tim-tim sebelumnya sudah banyak perubahan,” tutur Janur Jumat (27/9) kemarin.

Maka ketika manajemen klub memutuskan untuk tetap menggunakan jasanya, Janur mengaku akan mempertahankan setidaknya 80 persen pemain lokal. Sementara untuk legiun asing, Janur masih menunggu regulasi dari PT Liga Indonesia, karena ada wacana perubahan kuota dari 5 menjadi 3 pemain.

“Untuk tim yang saat ini lebih banyak yang dipertahankan. Untuk pemain lokal mungkin sekitar 80 persen yang dipertahankan. Kalau yang asing masih harus nunggu regulasi liga untuk musim depan,” ucapnya kepada Simamaung via telepon Sabtu (28/9).

/SIMAMAUNG.COM

  1. Aldo Reply

    In Janur We Trust!

  2. bobotoh ti cilacap Reply

    alhamdulilah.. smoga thn hareupmah leuwih sae deui nyah pa janur? tina strategi, jeung lain2na amih tiasa ngabantun persib juara. DI DUKUNG ku sim kuring.. hdp janurr..

  3. Jumantara Reply

    Tambihan mang skuad na 25-26 pemain, musim payun 42 x maen.
    Phk : cecep, aang, maman, utina, asri
    rekrut : maulana putera, yudi khoir, marko kabiay, david laly, dedi kusnandar, suhandi, tantan, f.sinaga, rudiana

  4. Persib Bandung Reply

    Semangat JANUR!

  5. Emil Reply

    YES, Kita percayakn Sepenuhnya kepada pelatih untuk menentukan komposisi
    In Djanur We Trust !!

  6. Otto Sya'ban Pramadhan Reply

    waini

  7. Rizava blue holic Reply

    Genbate pa janur sok ketrukeun pngabsa th spya prsb lwih mangprang msim hareup

  8. loba ngomongTONG RASIST Reply

    pikirkan juga development untuk janur, seperti course di italy ato ingris abar lebih bisa menerapkan strategi latihan dan strategi di lapangan lebih baik, dan memperkaya wawasan

  9. Anwar Genesis Reply

    Persib datangkan donk marque player,biar bisa menambah nilai jual klub,tiket,dll

Mangga Komentar di Dieu

*