default-logo

Jajang Sukmara Ingin Nikmati Liburan Dulu

Tuesday, 01 October 2013 | 19:50

foto-persib-bandung-vs-sriwijaya-menpora-cup-2013-jajang-vs-tantan-SIM_1377Pemain belakang Persib Bandung Jajang Sukmara bersyukur kompetisi Liga Super Indonesia 2013 sudah selesai. Jajang sekarang ingin menikmati masa liburan setelah menjalani semusim penuh kompetisi.

“Sekarang saya ingin menikmati dulu liburan. Setelah itu baru memikirkan kompetisi musim depan,” kata Jajang saat dijumpai di Grha Persib, beberapa waktu lalu.

Musim 2013 ini Jajang merasa tidak banyak memberi kontribusi terhadap tim Maung Bandung. Itu karena pemain jebolan Saint Prima lebih sedikit mendapat kesempatan main.

“Ya kompetisi ini udah selesai. Aku merasa kurang memberi kontribusi buat Persib soalnya memang kurang banyak kesempatan main,” imbuhnya.

Jajang termasuk salah satu pemain yang dikontrak 2 musim hingga 2014. Ia berjanji untuk memperbaiki permainannya dan memberikan kontribusi yang lebih baik.

“Persiapan musim depan lebih matang lagi untuk menghadapi pertandingan yang lebih panjang. Momen penting pasti ada lah, mungkin pada saat diberi kesempatan main aja. Untuk ke depan, saya ingin memperbaiki lagi penampilan, pungkasnya.

/SIMAMAUNG.COM

Mangga Komentar di Dieu

*