default-logo

GM Diklat Persib Jamin Tidak Ada Pemain Titipan

Wednesday, 02 October 2013 | 16:38

foto-persib-bandung-GM-Diklat-Persib-Yoyo-Adiredja-SIM_2640General Manager Diklat Persib, Yoyo S Adiredja menyanggah isu yang beredar terkait pemain titipan ke tim Diklat Persib. Yoyo menyatakan manajemen menyerahkan proses pemilihan pemain sepenuhnya kepada Pelatih dan Ketua Tim Talent Scouting Diklat Persib, Jaino Matos.

“Berkembang isu, ada pemain titipan. Atau istilahnya ngaartoskeun. Saya tegaskan, kita sama sekali tidak ada titipan. Karena sepenuhnya kewenangan tim pemandu bakat dan Jaino,” kata Yoyo saat ditemui usai seleksi Diklat Persib di Lapangan PPI, Jalan Supratman, Bandung, Rabu (2/10) pagi.

Yoyo mengaku hingga selesai proses seleksi pun tidak ada orang tua atau pihak lain yang berusaha menghubungi Jaino dan menitipkan pemain tertentu. Yoyo menjamin tim pemandu bakat memilih pemain seobjektif mungkin.

“Dan bersyukurnya sampai saat ini tidak ada yang berusaha menghubungi Jaino. Pilihan ini mungkin tak sempurna, tapi kita berusaha seobjektif mungkin,” tandasnya.

Tim pemandu bakat sudah mendapatkan 16 pemain yang tersaring dari Kompetisi Persib U19. Dan dari seleksi pemain dalam 2 hari ini, terpilih 12 pemain. Diklat Persib akan memulai latihan perdana pada Senin (7/10) dengan 28 pemain.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

  1. ua oon Reply

    teu ka insvirasi ku choach sapri timnas u19? mapai ka kampung2 ningalian lapang garunjul tempat barudak ngora maraen bola. ti banjar ka bogor ti indramayu ka cidaun.. puas menang pemain ngora na ge

Mangga Komentar di Dieu

*