default-logo

Fortunella Masih Urus Administrasi Pekerjaannya

Monday, 01 February 2016 | 16:06

foto-persib-bandung-latihan-di-progresif-nella-fisio-SIM_1326

Fisioterapis baru Persib Bandung Fortunella Levyana hingga Senin (1/2) belum kembali merapat dengan klub. Hal tersebut lantaran adanya urusan yang harus diselesaikan dengan tempat kerjanya dahulu di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Sejauh ini wanita yang akrab disapa Nella baru bergabung bersama Persib hanya sekali yakni saat latihan Senin (25/1) di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung. “Masih ada yang harus aku urus terkait pekerjaan sebelumnya. Nanti kalau udah selesai semua, baru bisa gabung lagi. Biar engga bolak balik lagi,” katanya pada Minggu (31/1) kemarin.

Fisioterapis lulusan Universitas Indonesia ini mengkonfirmasi akan segera memastikan ketetapannya menjadi bagian klub berkostum biru di musim 2016. “Sudah (kepastian membantu Persib) makannya kan sempet gabung walaupun sehari saja,” jelasnya.

Saat ditanyai soal adaptasi dengan konteks fisioterapi di tempat kerjanya dahulu dengan tugas di Persib, Nella mengatakan tidak akan memerlukan proses adaptasi lantaran tugas dan fungsinya sama.  “Kalau adaptasi untuk tugas dan fungsi aku sebagai fisioterapis, enggak (perlu banyak adaptasi). Karena sama saja,” terangnya.

Kendati demikian, ia mengatakan perlu melakukan adaptasi dengan elemen dan nuansa tim Persib Bandung. Maung Bandung memang tim yang cukup berbeda dibanding klub yang pernah dibantu Nella pada musim 2014 Pelita Bandung Raya. “Tapi kalau adaptasi dengan semua komponen tim pasti perlu, termasuk dengan Bobotoh yang super banyak,” tukas Nella.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

  1. odoy Reply

    Kumaha damang nenk nella

  2. Bobotoh Subang Reply

    Moal kamana mana atuh euy min, meni diudag terus. Boa boa ieu jadi modus si mimin ieu mah.

Mangga Komentar di Dieu

*