default-logo

Febri Berharap Segera Dikontrak Persib

Saturday, 30 January 2016 | 22:56

foto-persib-bandung-vs-ps-tni-piala-jenderal-sudirman-2015-FEBRI-5665Winger belia Persib, Febri Hariyadi mengaku ingin segera mendapat kontrak profesional pertamanya bersama Persib. Saat ini dirinya memang sedang dibutuhkan oleh tim PON Jawa Barat, namun di sisi lain anggota Diklat Persib itu juga tengah berusaha merebut hati Dejan Antonic. Menurutnya jika sudah mendapat kepastian dari skuat Maung Bandung, konsentrasinya pun dipastikan tidak bercabang.

“Ya kalau disini ingin dikontrak sih biar lebih fokus ke satu tujuan. Tapi ini juga melihat belum ada kepastian juga di Persib,” ujar pemain yang akrab disapa Bow itu ketika diwawancara di Mess Persib, Sabtu (30/1).

Saat ini nama Febri memang sudah masuk radar Dejan untuk diorbitkan ke tim utama. Tapi belum ada garansi apapun untuk Febri sebelum dia mendapat kepastian kontrak. Padahal sebelumnya dia merupakan warisan Jajang Nurjaman ketika pemain U-21 wajib bermain di Jenderal Sudirman Cup. Baginya berlatih di bawah asuhan Dejan Antonic pun menjadi pengalaman berharga mengingat kapasitasnya sebagai pelatih berlisensi UEFA Pro.

“Tentu beda lah, karena pelatih karakter tiap pelatih juga kan beda. Dari segi disiplin, latihan juga lebih keras. Dari materi juga lebih bervariasi lah,” tuturnya.

Pemain yang baru berusia 19 tahun itu pun mengaku belum terlalu mengenal Dejan. Meskipun di dalam agenda latihan pria asal Serbia itu gemar bercanda dan mencair dengan pasukannya. Febri juga mengatakan mereka belum sempat berbicara empat mata. Namun selama hampir 2 pekan berlatih, dia nyaman mengikuti program yang diberikan Dejan.

“Kesulitan mah ga ada, cuma beda sama yang kemarin (era Jajang Nurjaman) beda atmosfirnya. Jadi berusaha untuk adaptasi lah,” lanjutnya.


Postingan Terkait

  1. w@kw@k Reply

    si febri, zola, jujun jeung pamaen nu berpotensi lian na mun bisa kontrak leuwih ti samusim kawas bali united wani ngontrak nyampe 4 taunan. ulah kajadian deui kawas siyandi

    • Jajat oheng Reply

      Kontrak we ku sia plok! 5 tahun sakalian…heug tah duit timana

  2. odoy Reply

    Bener kang….ari nenk nella kumaha kabarna damang???

    • mas bram Reply

      Sehat kabogoh urg mah lur naon nanyaken wae kabogoh urg silaing teh ? Hahaha

  3. bobotohantihuruhara Reply

    tenang weh bro, latihan weh sing bener ayeunamah ke isuk disosorkeun kontrak sampai 40 tahun kedepan! nepi aki2

  4. huntu Reply

    har ari sugan teuh geus d kontrak.

  5. adie_pratama23 Reply

    Mun bisa mh Febri & Giant Zola d kontrak saumur hidup we…
    Meh siga Franco Baresi & Paolo Maldini di Ac Milan,, meh jadi legenda hidup & Nomer Punggungna d abadikeun/d pensiunkeun di simpen d lomari museum Milan Glory (No. 6 & No. 3 d AC Milan d anggap nomer abadi & te meunang d pake deui ku pmain lain,, tnpa izin dri Presiden Milan & Izin dri pmain brsangkutan)..

Mangga Komentar di Dieu

*