default-logo

Dejan Sebut Laga Uji Coba Kontra Bali United Batal

Monday, 01 February 2016 | 16:54

foto-persib-bandung-latihan-di-seskoad-DEJAN-SIM_1807

Beberapa laga uji coba dikabarkan akan dilakoni oleh Persib Bandung di bulan Februari 2016. Bahkan di beberapa akun sosial media, dikabarkan Persib akan bertarung dengan Mitra Kukar pada 6 Februari dan Bali United sepekan berikutnya. Namun pelatih Persib, Dejan Antonic dengan tegas membantah agenda tim yang sudah tersebar tersebut. Menurutnya memang belum ada rencana bagi timnya menghadapi klub kampiun Jenderal Sudirman Cup tersebut.

Sedangkan untuk laga kontra Bali United, Dejan mengakui bahwa di awal tawaran tersebut sudah ada. Tetapi Persib juga menurutnya akan ikut serta dalam gelaran Bali Island Cup 2016 yang digelar pada akhir Februari. Untuk itu dia pun kemungkinan membatalkan bentrokan yang akan mentas di Stadion Si Jalak Harupat tersebut dan akan memilih lawan lain.

“Siapa bilang lawan Mitra Kukar? Kalau untuk Bali United kita akan lihat nanti karena kita ikut turnamen di Bali mungkin kayaknya ga jadi yang tanggal 13,” ujar pria asal Serbia itu saat diwawancara di Football Plus Arena, Senin (1/2).

Dia sendiri masih mencari lawan yang tepat untuk diajak menjadi sparing partner untuk tanggal 13 mendatang. Soal kemungkinan Mitra Kukar yang akan ditunjuk menjadi lawan, Dejan menyebut hal itu sulit terjadi. Mengingat pelatih berusia 47 tahun itu enggan terlalu banyak bertemu dengan rival di liga untuk diajak bertanding uji coba.

“Tapi pasti kita akan lawan satu tim untuk uji coba tanggal 13 tapi ga mungkin Mitra Kukar,” tukasnya.


Postingan Terkait

  1. dheny Reply

    Uji coba lawan klub luar negri aja atuh coach…

  2. agus Reply

    Satujuuuuuu club T. Time club konate makan sareng rahmat dermawan. Der ah

  3. wen Reply

    moal bisa tim luar negri mh. indonesiana kr disanksi

  4. silat sunda Reply

    Karunya Indonesia euy hese ka luar negeri walau ujicoba ……. Naon sih nu aya di mastakana Menpora jeng PSSI … pasea wae … Damai bro, Damai itu Indah … Tingali atuh perbedaan RD, Konate, Andik, DK dkk anu maen di Malaysia … asa kumaha kitu … maranehna boga fulus, ari di dieu sarua pamain asa nelangsa pisan ….. padahal Malaysia jelemana ngan 28 juta Indonesia 230 juta bro … aduuuuuuuuh pusing kepala beib … pusing pala beib

Mangga Komentar di Dieu

*