default-logo

Dejan Perlu Waktu Putuskan Aron Da Silva Tinggal atau Pergi

Tuesday, 26 January 2016 | 20:23

foto-persib-bandung-latihan-di-football-plus-ARON-SIM_1737Apa alasan pelatih Persib Dejan Antonic tidak langsung merekomendasikan Aron Da Silva untuk segera direkrut Persib? Nyatanya Dejan sama sekali tidak mengetahui kepribadia Aron Da Silva. Ia mengutarakan bila dirinya dikabari manajemen untuk melihat kemampuannya secara real. Musim lalu (2015) ia mencetak jumlah 16 gol di dua klub berbeda kasta kedua kompetisi Thailand–Thai Division One League.

Menurut rekan senegara Dejan yang melatih di Liga Thailand, mengabarkan, jika Aron Da Silva termasuk jajaran pemain terbaik selama bermain di Negeri Gajah itu. Musim 2010 Chula United (15 gol), 2010-2011 Sriracha (10 gol), 2011-2013 Songkhla United (20 gol), 2013 Army United (11 gol), 2013-2014 Osotspa Saraburi (15 gol), 2015 PTT Rayong (5 gol), 2015 Nakhon Pathom United (11 gol).

“Saya tidak tahu pribadi Aron, saya tahu dari teman-teman saya di Thailand itu ada dua pelatih Serbia di sana. Dari dulu banyak rekomendasi cukup bagus pemain-pemain di liga sana. Ada banyak pemain dan mereka bicara satu pemain cukup bagus, itu Aron,” bebernya saat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Football Plus Arena, Selasa (26/1).

Lebih lanjut pelatih berlisesni UEFA Pro itu akan melihat reksi Aron selama mengikuti latihan bersama Persib. Deja sudah tak meragukan lagi akan kualitas. Alasannya karena pemain asing asal Brazil itu sudah bertahun-tahun bermain di Thailand.

“Mungkin kalau kita bicara sepak bola Thailand dan Indonesia beda jadi dia harus adaptasi. Itu semua beda. Kita mau lihat reaksi dia bagaimana, komunikasi dia sama pemain lain. Kalau masalah kualitas pasti dia ada, karena dia main di Liga Thailand sudah lama sekali, enggak mungkin dia enggak ada kualitas,” tambahnya.

Guna melihat lebih jauh kapasitas bomber yang cukup subur di negeri Thailand itu, Dejan rencananya akan melibatkan ia dalam sesi uji coba. Setelah itu dirinya akan memutuskan apakah Aron akan tinggal atau pergi.

“Nanti kita lihat mungkin kalau bisa hari Jumat atau Kamis kita uji coba lawan tim kecil mungkin kita cuman main-main enggak liat rival. Dia (Aron) di sini sampai hari Sabtu dan nanti kalau semua oke, dia balik ambil barang semua dan balik lagi kesini,” pungkasnya.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

  1. gacor Reply

    Sok atuh ah kontrak kan cenah alus c`aron teh lebar bisi ku klub lain

  2. walid muhamad Reply

    MENURT ANE SIH LEBIH BAIK DI REKRUT AJA LANGSNG COACH PERSIB DEJAN ANTONIC ANDA KAN SBG COACH NYA PERSIB 1933 SEKRNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

Mangga Komentar di Dieu

*