default-logo

Dejan: Pemain Muda Harus Tentukan Nasibnya Sendiri

Saturday, 30 January 2016 | 15:31

foto-persib-bandung-latihan-di-seskoad-AGUNG-SIM_2019Status jebolan Diklat Persib di tim senior saat ini masih menjadi pemain seleksi, termasuk bagi Gian Zola dan Febri Hariyadi. Namun dikatakan oleh Dejan Antonic bahwa kans kedua pemain tersebut untuk resmi menjadi punggawa skuat utama masih terbuka. Dia hanya memberikan kesempatan dan jika mereka terus menampilkan etos kerja yang bagus, Dejan berani menjamin mereka akan bersaing dengan Atep cs.

“Peluang ada tapi mereka harus buka pintu sendiri, saya cuma bisa antar dia ke depan pintu. Semua pemain muda sudah bekerja bagus sekali dan kita sudah lihat peningkatan mereka,” tutur Dejan ketika diwawancara di Lapangan Seskoad, Sabtu (30/1).

Menurutnya kebijakan itu tidak hanya berlaku untuk Zola dan Febri. Kelima pemain lain seperti Ary Ahmad, Sugianto, Alfath Fathier, Jujun Saepuloh dan Agung Mulyadi pun mempunyai kans yang sama. Menurutnya untuk menjadi pemain jempolan, para Maung Ngora itu perlu banyak belajar dan masih butuh waktu yang panjang. Dia pun meminta bagi yang nantinya tidak terpilih untuk tak berkecil hati.

“Tapi masih ada banyak step untuk menjadi pemain bagus. Saya pilih yang paling bagus. Untuk sekarang kita lihat yang berkualitas dulu, sepakbola seperti itu,” tuturnya.

Mengenai batas waktu perekrutan pemain muda tersebut, Dejan enggan memberikan deadline. Semuanya masih bisa belajar lagi di tim junior untuk memperbaharui kemampuannya. Karena menurutnya tim Diklat itu adalah kawah candradimuka bagi pemain yang diproyeksi menjadi tulang punggung Maung Bandung.

“Ga ga ada deadline, kita kasih kesempatan untuk semua,” tukasnya.


Postingan Terkait

  1. deni katob Reply

    Sakolakeun heula di klub ISL nu sanes,upami tos sae candak deui.Insya allah sukses.

  2. muslihat Reply

    maena di klub letik ngarah loba maen!!!

  3. Angga Reply

    Say ambil mah pemain lokal berlabel timnas. Kayak era persib th 1986-1990,1994-1995

  4. silat sunda Reply

    Puji Tuhan Untuk menjadi seorang LEGENDA Setiap Pelatih menciptakan sejarahnya masing2, Puji Tuhan Mari Kita lihat Coach Dejan dalam meramu pemain2nya … krn strategi Dejan di PBR dan di PERSIB berbeda dan kontradiksi banget, di PBR serangan balik kilat (counter attack), di Persib merancang serangan dari kaki ke kaki dgn main cantik< serangan itu di rancang dan di desain sedemikian rupa (aneh kan kalo PERSIB main counter attack, apa kata dunia??????) … ini sangat berbeda, puji Tuhan … bisa nggak ya????? OK Coach Puji Tuhan biar waktu yg berbicara nanti.

    • ANDIK Reply

      kata dunia: WOOWW….Puji Tuhan

      • NugeloBudug Reply

        Of course puji tuhan kita harus bisa berkembang biak

  5. Acil Reply

    Sukses GBY..

  6. w@kw@k Reply

    tah eta nu penting. kapercayaan jeung kasempetan nu tak terbatas. sakumaha sahar ge ngarasa geus maksimal ditiap latihan tp ari tara dipercaya dina laga resmi mah cuma wae.

Mangga Komentar di Dieu

*