default-logo

Dejan Antonic Pilih Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara

Monday, 01 February 2016 | 17:32

PBR vs PERSIB - 12 Des 2015 - 13

Teka teki mengenai turnamen apa yang akan diikuti Persib akhirnya terjawab. Bukan Piala Gubernur Kaltim atau Piala Walikota Padang, tapi Dejan Antonic malah memilih Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara sebagai ajang pramusim sebelum ISC. Sebelumnya Dejan memang sempat menyatakan tidak akan ikut serta di Bali Island Cup. Namun keputusan itu dia ralat dan nantinya Persib akan bertamu ke pulau Dewata pada 24 hingga 28 Februari.

“Kita ikut di Bali, tidak ikut di Kaltim, kita ikut turnamen disini yang Polisi kalau ga salah Bhayangkara dan cukup 2 turnamen. Jadi yang pasti cuma Bhayangkara dan Bali,” ungkap pelatih asal Serbia tersebut ketika diwawancara di Football Plus Aren, Senin (1/2).

Menurutnya akan sulit jika Persib memilih ikut serta di Piala Gubernur Kaltim. Karena disana kontestannya adalah rival-rival Maung Bandung yang akan saling sikut di liga. Baginya jika Atep dan kawan-kawan harus bertanding dengan intensitas tinggi selama sebulan, itu akan menguras bensin pasukannya. Padahal Dejan ingin memanfaatkan turnamen sebagai ajang persiapan di masa pramusim.

“Kalau kita ikut semua ada hampir 10-12 pertandingan sebulan dan itu cukup berat,” tuturnya.

Dia memang pantang untuk banyak melakoni uji coba dengan lawan yang akan bertemu di liga. Karena dengan begitu karakter permainan serta strateginya akan dengan mudah dipelajari lawan. “Kalau kita paksa pemain untuk turnamen nanti kita salah di liga. Lebih bagus pemain pilih turnamen yang oke, tidak terlalu berat untuk persiapan dan puji tuhan kita siap liga bulan April,” tandasnya.


Postingan Terkait

  1. tingtingsurinting Reply

    Pasti ikut di bali mah.. kan yang punyanya tanuri clan..yg ounya saham di persib juga…

    • Ayah tama Reply

      Ceuk saha punya saham??

      • silat sunda Reply

        bukan saham tapi sponsor, Kalo nggak salah mereka adalah sponsor utamanya nya Persib dan Bali United .. Corsa, Indofood. Kalo pemegang saham utama Persib yaitu Erick Tohir, gosipnya beliau tanam 3,5 Tango (triliun) bro … bahkan PT. PBB juga nawarin saham ke kita2 masyarakat, bocoran dari kawan abdi nu di Kopassus, sahamna ditawiskeun 5 Meter (miliar) … sok mangga upami berminat mah

        • majalaya Reply

          Aslina kang leres.. Ker thn ayena mh badag sahamna, beda bebeulian ge lancar lancar jaya ku era dejan mh beda jeung basa ku djanur .. Kabuktian lah ku nyalira pan

  2. Iduy_kcp 014 bgr Reply

    Mun tiasa mah..ujicoba ke thailand vietnam

  3. Yus'nd Reply

    Mantep analisana Dejan

  4. kaka Reply

    kalau ke bali kan bisa sambil holiday….asal jangan everyday is holiday…he he…

  5. markujansukastro Reply

    duh, teu jadi ka Padang. hufedz 🙁

Mangga Komentar di Dieu

*