default-logo

Menaruh Harapan Pada Manajemen dan Walikota

Thursday, 03 October 2013 | 09:54

foto-persib-bandung-cecep-supriatna-SIM_2076

Penjaga gawang senior Cecep Supriatna masih berharap musim depan tetap dipertahankan sebagai bagian dari skuad Maung Bandung. Jika kontraknya tidak diperpanjang, Cecep pun sudah punya beberapa rencana lain.

“Masa depan, sejujurnya masih pengen di Persib, tetapi saya kembalikan lagi semua tergantung manajemen. Kalau kontrak, sama dengan pemain lain, sampai pertengahan Oktober ini,” ujar pemain kelahiran 6 November 1975 ini.

Di Liga Super Indonesia 2013, Cecep kalah saing dengan 2 kiper lain, I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar. Pemain jebolan Nusa Raya ini pun tidak mendapat menit main sepanjang kompetisi. Namun ia masih menunjukan kecepatan refleksnya sebagai kiper ketika mengawal gawang Persib di turnamen internasional Menpora Cup 2013, akhir September.

“Terakhir main di Menpora, alhamdulillah dipercaya dan masih bisa menunjukan kemampuan, walaupun di liga belum bisa merasakan. Tidak mengecewakan,” ungkapnya.

Seandainya Persib tidak akan memperpanjang kontrak musim depan, Cecep memilih fokus di dunia kepelatihan. Seperti diketahui, Cecep kini menjabat sebagai pelatih penjaga gawang Tim Kota Bandung U15 yang akan berlaga di Kompetisi Haornas U15 yang akan dimulai akhir Oktober ini.

Cecep pun masih menyimpan harapan untuk tetap bermain, kendati harus keluar dari Persib dan Kota Bandung yang membesarkan namanya. Untuk persoalan ini, Cecep mengaku harus taat pada peraturan yang berlaku di Kota Bandung, pasalnya ia tercatat sebagai PNS.

“Kalau tidak dikontrak lagi, saya akan fokus di pelatihan. Sementara belum ada kabar dengan walikota baru. Kita belum tahu kebijakannya seperti apa. Bukan tidak ingin tetapi kebijakan kantor saat ini kalau harus main di luar Kota Bandung,” tandasnya.

Selama 9 musim kiper yang mendapat julukan “Gegep” ini memperkuat Persib. Pemain berusia 37 tahun ini memulai karir profesionalnya dengan bargabung ke tim Persib pada tahun 1994. Nyaris sepanjang karirnya dipersembahkan untuk Maung Bandung. Ia hanya satu kali pindah tim ke Persijatim pada musim 2002/03.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

  1. kabayan Reply

    Tos ach kang gegep… mending pensiun we… ayeuna waktosna kangge kiper2 muda… mangga fokus dikepelatihan we sing sukses…

  2. Bima Reply

    Punten Kang Cecep, supados nyadar Diri, sanajan memang masih sae keneh, tapi da umur tos waktosna pensiun, berikan kesempatan kepada pemain2 muda, jangan mengedankan egoisme..Kalau Kang gegep masih keneh karunya atuh nu ngora2..
    Saran saya Kiper : I MAde Wirawan, Shahar Ginanjar, Rizky Bagja..

  3. yoga Reply

    tos kang ayeuna mah waktu na pensiun pasihan kesempatan kangge pemain muda….

  4. entis sutisna Reply

    karunya si cecep jjadi camat euy
    tapi kalem masih narima gajih ieuh.,

    sok jadi pelatih kiper weh.,jang persib u-15 kitu lah.

  5. pendi Reply

    sok atuh geura pengsiun, atos waktos na kiper muda majeng

Mangga Komentar di Dieu

*