default-logo

Alfath Fathier Semakin Termotivasi

Friday, 29 January 2016 | 18:26

foto-persib-bandung-latihan-di-seskoad-Alfath-Fathir-SIM_9371Sudah seminggu ini pelatih Dejan Antonic menempa skuat peninggalan Jajang Nurjaman–Persib Bandung dengan porsi latihan lebih keras. Pada Jumat (29/1) pagi para pemain dijejali latihan fisik di Stadion UPI Bandung. Sore harinya para pemain kembali berlatih di Lapangan Sesko AD Bandung Jalan Gatot Subroto Bandung.

Salah satu pemain muda Persib Alfath Fathier mengutarakan, walau dituntut untuk selalu bekerja keras namun ia cukup menikmatinya. Dikatakan Alfath metode latihan pelatih asal Serbia itu lebih agresif, tegas dan disiplin. Namun, tak apa, dirinya merasa bisa lebih maju dengan metode seperti itu.

“Merasa senang, enjoy sih, kita semua mengikuti program dari coach dejan. Perbedaannya ya sangat beda, coach dejan orangnya agresif, tegas, disiplin,” sebutnya saat ditemui di Stadion UPI selesai berlatih, Jumat (29/1) pagi.

Dalam beberapa kali pertemuan latihan, Alfath adalah satu pemain yang sering terlihat dipanggil Dejan. Memberinya intruksi supaya permainannya sejalan dengan skema. Pemain berusia 20 tahun itu menyebutkan hal tersebut adalah lumrah dan menjadi pembeda. Dirinya menjadi tahu apa kekurangan dan kesalahannya supaya tidak kembali terulang.

“Ya saya dipanggil terus dan Dejan kasih intruksi, itu karena kesalahan dasar dari Alfath dan terus dikasih tau sama Dejan itu bisa jadi motivasi. Biar bisa dimengerti lah skema dia perlahan demi perlahan,” bebernya.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

  1. w@kw@k Reply

    sok kasep buktikeun yen pamaen diklat oge bisa

  2. Sinaga Reply

    Diantos gelar juarana

  3. Eden Hazard Reply

    sok Keep Spirit jang, mempeng ngora cing hade

  4. Sanjaya Reply

    Punten atuh jgn sampai kaya di piala jendral sudirman bae atuh nya…

Mangga Komentar di Dieu

*