default-logo

Alfath Fathier Berharap Bisa Tetap di Persib

Monday, 01 February 2016 | 15:56

foto-persib-bandung-latihan-di-seskoad-Alfath-Fathir-SIM_9371

Apa yang ditekankan pelatih Dejan Antonic kepada pemain muda peninggalan coach Jajang Nurjaman? Dejan selalu memberikan motivasi kepada youngster Persib supaya tidak kalah jauh kualitas dari pemain seniornya. Hal demikian dilakukan demi keseimbangan kekuatan di dalam tubuh tim Maung Bandung. Peran serta pemain senior membimbing juniornya juga tampak berpengaruh akan kemajuan klub.

Ya, kini bercokol para pemain muda Persib binaan Diklat Maung Ngora. Diantaranya Gian Zola, Febri Hariyadi, Ary Ahmad, Alfath Fathier, Sugianto, Agung Mulyadi dan Jujun Saepuloh. Ketujuh pemain tersebut akan menjadi tulang punggung klub dalam beberapa tahun kedepan.

“Ya coach Dejan selalu memberikan motivasi buat anak-anak muda termasuk saya, biar enggak terlalu jauh sama senior. Anak muda harus lebih agresif kata Dejan,” ucap pemain muda Persib Alfath Fathier.

Pelatih berpaspor Serbia itu tampak akan melakukan skema ciri khasnya yang memadukan pemain muda dengan pemain senior. Disitulah filosofi dari karakter Dejan lebih menonjol. Setiap pemain dan setiap posisi akan terus bersaing di dalam tim demi mendapatkan tempat reguler dalam sebuah pertandingan.

Tahu jika tujuh youngster di Persib belum tentu direkrut, membuat Alfath harus lebih bekerja keras. Pemain yang berposisi sebagai winger ini akan selalu menunjukkan performa terbaik demi memikat hati Dejan. “Ia semua pemain muda katanya bakal diseleksi dulu, jadi belum tentu semua direkrut,” kata Alfath.

“Alfath berharap kedepannya semoga bisa terus sama tim Persib, mudah-mudahan bisa diberi kelancaran buat kedepannya,” harap dia.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

Mangga Komentar di Dieu

*